img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Grup band NOAH baru saja merilis video musik lagu terbaru mereka berjudul "Bebaskan Energimu" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa, 9 Mei 2023. Ini merupakan lagu "Cobalah Mengerti" yang diubah di beberapa liriknya.

"Jadi, kita hari ini ada launching resmi dari video klip NOAH kolaborasi dengan Kratingdaeng yang liriknya diubah karena ada campaign," ungkap Ariel NOAH kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada 9 Mei 2023.

Namun, Ariel menambahkan, pengubahan lagu "Cobalah Mengerti" menjadi "Bebaskan Energimu" hanya untuk sementara waktu saja. Hal ini dilakukan oleh grup band asal Bandung itu dalam rangka sebuah kampanye (campaign) saja.

Jika hal itu sudah selesai, lagu tersebut akan kembali lagi menjadi "Cobalah Mengerti". Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

NOAH Kampanyekan Nilai Positif

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ariel menuturkan bahwa grup band NOAH ingin menyebarkan nilai positif dengan perubahan lagu menjadi "Bebaskan Energimu". Dengan begitu, ia berharap banyak orang yang tertular energi positif dari lagu itu.

Topik Terkait