img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Keluarga dan tim kuasa hukum almarhum Muhammad Syamil Akbar, korban kecelakaan maut yang melibatkan mobil Mercy yang dikemudikan oleh anak dari artis Ira Riswana menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa, 9 Mei 2023.

Setelah memberikan bukti, Nurhayati selaku ibu korban dan tim kuasa hukum menyebut jika pihaknya belum bertemu dengan keluarga mobil Mercy. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini!

Keterangan Pihak Korban Setelah Gelar Perkara Laka Lantas

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Rizky Sinipar selaku kuasa hukum korban bernama Muhammad Syamil Akbar, memberikan keterangan usai menjalani gelar perkara laka lantas yang melibatkan anak Ira Riswana.

"Iya ada jadi kalau dugaan sementara memang, ini CCTV ada 2 yang hidup di penempatan, dari 9 CCTV," ujar Rizky Sinipar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei 2023.

"Jadi dari polres menayangkan 2 CCTV tidak ada dugaan sementara si pengemudi itu berhenti, berhenti untuk turun menolong si korban, kira-kira gitu dugaan kami sementara melihat cctv yang ditayangkan tadi," sambungnya.

Topik Terkait