img_title
Foto : Instagram/jenitajanet

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Jenita Janet kini memiliki kehidupan yang begitu diidam-idamkan oleh setiap wanita, lantaran diperlakukan bak ratu oleh sang suami Danu Sofwan.

Meski memiliki suami tampan dan sukses, pelantun lagu 'Di Riject' itu ternyata sempat merasakan pahitnya gagal berumah tangga. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Gagal Berumah Tangga

Instagram/jenitajanet
Foto : Instagram/jenitajanet

Sebelum resmi dipersunting oleh Danu Sofwan pada November 2020 lalu, Jenita Janet sebelumnya sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Alief Hedy Nurmaulid yang notabene adalah manajernya sendiri. Sembilan tahun menjalin bahtera rumah tangga dengan Alief, Jenita Janet tolak adanya perselingkuhan apapun.

Kini beredar potongan video penjelasan Jenita Janet, jika dirinya memang tak pernah menerima perselingkuhan baik dalam bentuk apapun. Menurut pedangdut asal Bandung itu, jika hidupnya sudah cukup hancur dengan kegagalan di masa lalu.

"Perjalanan yang sudah panjang, usaha-usaha yang sudah dibangun itu harus hancur retak, gara-gara adanya perselingkuhan," ujar Jenita Janet di YouTube Merry Riana, dilansir Selasa, 9 Mei 2023.

Topik Terkait