img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Arafah Rianti dikabarkan telah memiliki dambaan hati seorang masinis bernama Jevi Santosa. Memang, sosok Jevi tidak asing lagi di kalangan kaula muda karena akun Instagram-nya sudah terverifikasi. 

Banyak yang mengangumi Jevi karena paras tampan dan profesinya. Namun, kaum hawa jangan bersedih hati ya karena Jevi telah menjalin hubungan kasih dengan komedian, Arafah.

Meski jarang mengunggah momen kebersamaan di Instagram, Jevi dan Arafah aktif memainkan media sosial TikTok. Lantas, siapa sebenarnya sosok Jevi Santosa? Yuk Intip potret Jevi Santosa!

Arafah Rianti mulai membagi kebersamaan dengan kekasihnya, Jevi Santosa di aplikasi TikTok pada awal Maret 2020 lalu. Kala itu, ketika cewek 22 tahun ini sedang membuat konten, Jevi terlihat terpeleset begitu hendak menyusulnya. Lantas, Arafah langsung mentertawakan sang pacar. Kocak!

Arafah Rianti dan Jevi Santosa

Meski tak pernah mengunggah foto kedekatan di Instagram, Arafah dan Jevi termasuk pasangan yang berhasil bikin baper kaum jomblo di TikTok. Keduanya lebih memilih untuk membagikan konten berupa video saat menghabiskan waktu bersama. Sweet!

Arafah Rianti dan Jevi Santosa

Topik Terkait