img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb LokalAurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan berita baik soal kabar kehamilan anak kedua mereka.

Namun, keduanya mengungkapkan bahwa kehamilan kali ini memiliki risiko cukup tinggi karena jaraknya yang terlalu dekat dengan kelahiran anak pertama mereka. Aurel pun berencana memakai KB, tapi Atta memberi reaksi ragu-ragu. Seperti apa?

Jawaban Atta Soal Program Hamil

YouTube/AHA
Foto : YouTube/AHA

Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta baru saja berulang tahun yang pertama, Februari 2023 kemarin. Kebahagiaan keluarga kecil Atta pun kian bertambah dengan kehadiran calon bayi di perut Aurel.

Meski sangat senang dengan kabar kehamilan tersebut, Atta dan Aurel sempat bingung menyadari bahwa usianya terlampau dekat dengan Ameena.

“Sebenernya emang terlalu dekat, harusnya kan dua tahun," kata Aurel, dikutip dari akun TikTok @info.podcasthits, Rabu, 10 Mei 2023.
“Nah itu dia gimana tuh?” tanya Atta Halilintar.
“Yaudah gapapa aku kan bersyukur. Tapi ini jadi pembelajaran, kita nggak boleh nanti sedeket ini lagi. Karena kan aku sesar. Ini tu dalemnya belum kering beb," ucap Aurel.

Topik Terkait