img_title
Foto : Instagram/guginugraha

IntipSeleb LokalLesti Kejora menyabet beberapa penghargaan sekaligus melalui sebuah acara awards yang digelar oleh salah satu televisi swasta. Atas kemenangan manisnya, biduan berusia 23 tahun itu mendedikasikan postingannya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada Allah atas anugerah yang diberikannya, Lesti Kejora tak lupa menyebutkan Rizky Billar sebagia suami yang luar biasa. Seperti apa? Scroll terus!

Ucapan Terima Kasih kepada Allah, Suami, dan Keluarga

Lesti Kejora akhirnya turun ke Instagram setelah menyabet beberapa piala di ajang penghargaan televisi swasta. Mengucap syukur, Lesti tak lupa menuturkan rasa terima kasihnya kepada Allah atas semua yang telah diberikan kepadanya.

Setelah bersyukur kepada Allah, Lesti Kejora berterima kasih kepada orang-orang luar biasa yang telah mendukungnya. Orang-orang itu adalah anak, orang tua, dan suami tercintanya Rizky Billar.

“MasyaAllah tabarakallah. Terimakasih Allah SWT, atas anugerah yang MasyaAllah luar biasa diberikan kepada saya, Semua tidak lepas dari Doa,Ridho dan dukungan Dari sosok yang luar biasa yaitu suami,anak,orang tua,” tulis Lesti Kejora di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 10 Mei 2023.

Topik Terkait