img_title
Foto : Instagram/@nitagunawan09

IntipSeleb Lokal – Selebgram cantik Nita Gunawan namanya tengah santer menjadi buah bibir publik, usai mengaku sudah tak perawan lagi dengan statusnya yang belum menikah.

Wanita yang sempat dituding sebagai selingkuhan Raffi Ahmad itu, bongkar kisah masa lalunya yang sempat alami pelecehan seksual. Benarkah? Scroll sampai bawah!

Alami Pelecehan Seksual

Instagram/nitagunawan09
Foto : Instagram/nitagunawan09

Wanita asal Kudus yang sering disebut sebagai kembaran Agnez Mo itu, mengakui jika dirinya memiliki rasa trauma yang mendalam kepada laki-laki sehingga memilih tak pernah memakai sopir pribadi melainkan selalu nyetir sendiri.

Saat hadir di podcast KKN kanal YouTube Nexera Entertainment, selebgram berusia 32 tahun itu blak-blakan membocorkan jika dirinya sempat mengalami pelecehan seksual di angkot pada masa lalu. Hal ini yang membuat Nita merasa trauma dan tak nyaman jika memiliki sopir pribadi.

"Aku kemana-mana kerja keluar kota juga nyetir sendiri sama asisten aku, mohon maaf nih soalnya kalau ada sopir cowok aku ngerasa kurang nyaman gitu," ujar Nita Gunawan, dilansir Kamis, 11 Mei 2023.

Topik Terkait