img_title
Foto : Instagram/rizkyfbian

IntipSeleb Lokal – Penyanyi berbakat Mahalini Raharja baru saja merasakan hari bahagianya lantaran dilamar sang kekasih Rizky Febian. Usai beredar foto dan video lamaran Mahalini dan Rizky Febian, netizen justru menyoroti perbedaan keyakinan yang dianutnya.

Namun banyak pula yang beranggapan jika, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kini sudah jadi mualaf. Penasaran? Scroll sampai bawah ya!

Dituding Mualaf

Instagram/rizkyfbian
Foto : Instagram/rizkyfbian

Bakal calon menantu di keluarga komedian Sule, Mahalini sebelumnya merupakan salah satu penyanyi yang beragama Hindu. Berasal dari Bali, dan menjalin hubungan beda agama.

Namun usai melangsungkan lamaran dengan pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu, banyak netizen yang menduga jika Mahalini sudah menjadi mualaf dan memeluk islam. Hal ini diperkuat dengan hadirnya ustaz dalam acara spesial itu, hingga seperti menjadi jawaban tentang perdebatan agama yang dihebohkan oleh netizen.

Namun sayangnya baik dari pihak Mahalini dan Rizky Febian belum mau membocorkan soal kabar Mahalini pindah agama ke publik. Meskipun beda agama, sebelumnya Sule sudah menegaskan jika ia mendukung hubungan sang anak jika memang keduanya saling suka dan berjodoh.

Topik Terkait