img_title
Foto : Instagram.com/marshanda99

IntipSeleb LokalMarshanda secara blak-blakan menceritakan seperti apa kondisi kehidupannya saat ini. Ternyata, mantan istri Ben Kasyafani itu bukan hanya mengalami masalah kesehatan tetapi juga keuangan.

Sambil menangis pilu, wanita yang akrab disapa Caca itu menjelaskan kalau ia sampai mengutang ke orang-orang terdekat. Caca pun membeberkan apa alasannya mengungkap masalah pribadinya ke publik.

Alasan Marshanda Ungkap Masalahnya

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Saat menggelar konferensi pers secara daring, Kamis, 11 Mei 2023, Marshanda menjelaskan apa alasan ia mengungkap masalah ke publik. Ternyata video tersebut ia tujukan untuk orang-orang yang merasakan masalah serupa dengannya.

“Itu satu hal yang aku pingin kasih tahu lewat video YouTube aku, sebagai posisi publik figur yang jaim dan aman-aman aja. Aku memutuskan share soal itu karena berapa banyak yang lagi sakit dan kondisi keuangan sulit tapi membebani orang lain. Untuk finansial aku udah bertanggung jawab dan kembalikan ke orangnya,” kata Marshanda.

Ditimpa masalah bertubi-tubi, Caca sendiri sempat tidak menyangka. Semua yang dialaminya membuat Caca sampai pada kesimpulan bijak bahwa hidup itu pasti berputar.

Topik Terkait