img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Bukan karena hadirnya orang ketiga, rumah tangga Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos diduga retak lantaran pernikahan keduanya yang berbeda agama.

Tak ingin menjadi anak durhaka usai sang ayah meninggal, Arfita memilih untuk menggugat cerai Yama Carlos dan ngotot ingin berpisah. Penasaran? Scroll sampai bawah.

Alasan Bercerai

instagram/arfitadwip
Foto : instagram/arfitadwip

Hal paling mendasar dan menjadi masalah utama dalam kasus perceraian aktor Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri, semata-mata lantaran keduanya memiliki status perbedaan agama. Seperti diketahui, Arifta Dwi Putri merupakan seorang pemeluk Islam sedangkan Yama penganut Kristen protestan.

Diakui oleh Arfita Dwi Putri jika semenjak kematian sang ayah tahun lalu, justru membuat Arifta sadar jika dirinya ingin kembali ke Tuhannya Allah SWT. Dengan tegas, Arifta Dwi Putri menyebut jika salah satu pemicu perceraian itu lantaran beratnya menjalani hubungan beda agama.

"Dari dulu saya selalu teguhkan saya ingin kembali ke jalan yg benar aja. Sesuai syariat islam. Mungkin banyak netizen yg bilang kenapa gk dari dulu. Knp gk dipikirkan, sata ini pendosa, saya banyak khilaf," ujar Arifta Dwi Putri saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 11 Mei 2023.

Topik Terkait