img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pihak Arfita Dwi Putri dan tim pengacaranya memberikan klarifikasi usai dituding lakukan penculikan anak, terhadap Marco Armanda Blesio Carlos.

Tak terima dituduh telah menculik anak kandungnya sendiri, Arifta Dwi Putri langsung beri klarifikasi dan beri pesan tegas untuk Yama Carlos. Kira-kira seperti apa? Scroll artikel berikut!

Bantah Soal Penculikan Anak

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Pasca keluar dari rumah dan menggugat cerai Yama Carlos, Arfita Dwi Putri juga memboyong anak semata wayangnya Marco untuk ikut bersama dengannya. Sempat dituduh melakukan penculikan anak hingga memindahkan sekolah Marco secara diam-diam, Arfita Dwi Putri sindir tegas Yama Carlos.

Menurut Arifta Dwi Putri, anak yang masih di bawah umur memang berhak ikut dengan ibunya dan tidak ada pasal yang bisa menggugatnya akan hal tersebut. Sempat mengajak Yama Carlos untuk bicara 4 mata secara berkali-kali, hal ini justru ditolak oleh pihak Yama Carlos dengan alasan kasus perceraiannya.

"Saya membawa anak saya Marco hanya sementara aja, dan itu pun saya membebaskan Yama Carlos kalau mau ketemu sama Marco ayok, dan saya sempat mengajaknya mengobrol 4 mata," ujar Arfita Dwi Putri saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, dilansir Kamis, 11 Mei 2023.

Topik Terkait