img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb FilmAdhisty Zara akan kembali dengan karya terbarunya yaitu series berjudul YOLO! (You Only Live Once). Dalam series ini dirinya mengaku harus melawan rasa takutnya demi beberapa adegan.

Dalam series itu, Zara akan beradu akting dengan bintang muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Daffa Wardhana dan Michael Olindo. Seperti apa cerita Zara soal series barunya ini? Berikut artikelnya.

Lawan Rasa Takut

Istimewa
Foto : Istimewa

Adhisty Zara harus melawan rasa takut karena beberapa adegan ekstrim yang harus dilakukannya. Sebab, dia harus melawan rasa takutnya yaitu berenang di tengah laut dan mencoba salah satu wahana G-Swing di Bali. Dimana Zara mengakui bahwa dia sebenarnya tidak bisa berenang dan takut berenang di laut.

“Aku nggak bisa berenang, untuk series ini aku berani lawan rasa takut aku untuk berenang di laut," ucap Zara kepada awak media.

Series ini memang akan memperlihatkan hal-hal ekstrim yang akan dilakukan oleh keempat pemeran, yang bertolak belakang dari kegiatannya sehari-hari. Sehingga membuat series ini seru untuk disaksikan.

Topik Terkait