img_title
Foto : Youtube/hitsrecords

IntipSeleb Musik – Penyanyi Novia Bachmid yang dikenal memiliki suara khas nan indah ini baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul Bahasa Cinta pada 5 Mei 2023 lalu. Lagu yang di bawah naungan label musik HITS Records itu menjadi populer di Tiktok.

Bahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menulis sendiri lirik lagu ‘Bahasa Cinta’ yang dibantu oleh Pay Burman dan Dewiq. Lantas, seperti apa lirik lagu beserta maknanya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Makna Lagu Bahasa Cinta

youtube/hitsrecords
Foto : youtube/hitsrecords

Lagu ini memiliki melodi sendu namun tetap powerfull yang menceritakan tentang perasaan cinta yang mendalam kepada seseorang yang berhasil membuatnya kembali ‘hidup’. Kemudian, perasaan cinta tersebut didapat olehnya melalui sebuah bahasa cinta yang diberikan oleh sang kekasih.

Novia juga mengatakan bahwa lagu ‘Bahasa Cinta’ ini mencerminkan tentang perasaan yang sulit dimengerti oleh akal manusia. Menurutnya, lagu tersebut mencerminkan tentang perasaan yang akan sangat sulit dimengerti oleh akal manusia, karena perasaan tidak akan pernah bisa digambarkan dengan jelas. Namun, dengan menggunakan bahasa cinta yang bisa menjelaskan tentang perasaan.

Lirik Lagu Bahasa Cinta - Novia Bachmid

Topik Terkait