img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film Risa Saraswati, kreator dari channel YouTube Jurnal Risa dengan lebih dari 6 juta subscriber, akan merilis serial perdananya yang berjudul Jurnal Risa. Risa mengungkapkan jika ini merupakan kisah nyata perjalanan dirinya dengan saudara-saudaranya.

Bahkan, kisah dalam series ini disebutkan diambil dari kisah nyata yang dialami oleh Risa dan saudara-saudaranya. Seperti apa kisahnya? Berikut artikelnya.

Risa Saraswati dan Saudaranya di Masa Kecil

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Risa Saraswati menyampaikan orang-orang yang ingin mengetahui kisah hidupnya semasa kecil bisa melihat dalam series ini. Series Jurnal Risa juga disebut akan menjawab pertanyaan orang-orang yang penasaran dengan kehidupan keluarganya.

"Banyak orang yang mikir enak banget ya jadi Risa bisa temenan sama hantu bisa jadi buku kalian ga pernah liat gimana prosesnya sampai sekarang," ucap Risa dalam konferensi pers series Jurnal Risa di CGV Grand Indonesia, Jumat, 12 Mei 2023.

"Nah di film ini diperlihatkan betapa sulitnya seorang Risa dan saudara-saudaranya untuk menghadapi kemampuan ini gitu. Kalian akan liat gimana kami coba bertahan sampai di titik sekarang gitu," sambungnya.

Topik Terkait