img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu tengah dihadapkan dengan masalah hak kepemilikan nama merek usaha miliknya, Geprek Bensu. Kasus ini bahkan sempat menjadi trending di Twitter Indonesia pada Kamis, 11 Juni 2020. 

Diketahui, gugatan Ruben Onsu pada brand I Am Geprek Bensu ditolak pengadilan, begitu pun setelah mengajukan banding ke Mahkamah Agung (MA). MA mengakui dan menetapkan bahwa PT Ayam Benny Sujono merupakan pemilik pertama dan sah dari merek I Am Geprek Bensu. 

Sampai saat ini, belum diketahui lebih lanjut tentang masa depan nama brand tersebut karena Ruben belum memberikan keterangan apapun. Namun beberapa waktu lalu, suami Sarwendah itu sempat menceritakan awal dari bisnisnya yang ternyata berawal dari telur.

Padahal yang ramai diberitakan, Ruben Onsu awalnya didapuk sebagai brand ambassador I Am Geprek Bensu dan adiknya, Jordi Onsu dipekerjakan sebagai manajer operasional pada April 2017 lalu. Berikut kisahnya awal bisnis geprek Ruben Onsu.

Usaha Diawali dari Bisnis Telur

Ruben Onsu

Ruben Onsu belum lama ini hadir di vlog Helmi Yahya. Di situ, Ruben ditanya tentang rahasia kesuksesannya yang bisa memiliki ratusan gerai ayam yang tersebar di Indonesia maupun di luar negeri. Di situ lah, Ruben Onsu mengatakan usahanya bermula dari dirinya yang menjadi supplier telur. Sampai akhirnya, para peternak ayam dari telur tersebut meminta ayah dua orang anak itu untuk membeli ayamnya sekaligus. 

Topik Terkait