img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Film – Dunia perfilman Indonesia kembali dihiasi dengan film horor terbaru berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Film ini diangkat dari fenomena kehidupan sehari-hari dan dikaitkan dengan mitos-mitos kebudayaan Jawa.

Dibintangi Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Ully Triani, aktor asal Malaysia Dzuhrie Alaudin,Mina Tiara hingga TionPakusadewo, seperti apa jalan ceritanya? Berikut sinopsis film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji dan reviewnya.

Sinopsis Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji

Ist
Foto : Ist

Kajiman merupakan makhluk mitologi dari Jawa. Sosoknya dianggap kuat dan bisa dijadikan khodam untuk pesugihan. Iblis itu disebut akan mendekati manusia untuk dipengaruhi agar ikut dalam aliran sesat.

Film ini berkisah tentang Asha (Aghniny Haque) seorang perawat baru saja kehilangan ibunya yang meninggal. Ditinggal ibu, satu-satunya orang yang Asha miliki, menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima olehnya.

Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tio Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius. Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Topik Terkait