img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

IntipSeleb Film – Film terbaru produksi Visionari Capital dan Relate Films "Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji" semakin mendekati jadwal penayangannya.

Tinggal sepekan lagi, film yang yang menceritakan soal pesugihan itu akan bisa disaksikan oleh seluruh penikmat film di Tanah Air. Sang pemeran utama, Aghniny Haque ternyata memberikan pengakuan mengejutkan karena ini jadi horor terakhirnya.

Film Horor Terakhir Aghniny Haque

IntipSeleb/Raizza
Foto : IntipSeleb/Raizza

Menyambut momen penayangan resminya, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menggelar Press Conference dan Gala Premiere di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada Jumat, 12 Mei 2023.

Selain dihadiri sang sutradara, Adriyanto Dewo, acara press conference gala premiere Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji turut dihadiri oleh produser Perlita Desiani serta jajaran pemain yakni Aghniny Hague, Jourdy Pranata, Tio Pakusadewo, Mian Tiara, ledil Dzuhrie Alaudin, Rukman Rosadi dan Ully Triani.

Para pemeran dan media yang hadir bisa sekaligus menyaksikan pemutaran perdana film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Sesi red carpet gala premiere pun berlangsung meriah dengan penampilan memesona dari para pemeran usai press conference.

Topik Terkait