img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kisruh rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun dengan istrinya, Inara Rusli masih berjalan memanas hingga saat ini. Bahkan, membuat Ibu Virgoun, Eva Manurung, angkat bicara.

Eva meluruskan tudingan yang menyebut bahwa dirinya tidak melakukan mediasi kepada pernikahan sang anak dengan Inara. Lantas, apa kata Ibu Virgoun? Berikut ulasan lengkapnya!

Beberkan Kronologi Usai Isu Perselingkuhan Dibongkar ke Medsos

Youtube.com/Trans Tv Official
Foto : Youtube.com/Trans Tv Official

Ibu Virgoun mengaku prihatin kala rumah tangga putranya berada di ujung tanduk. Apalagi, saat orang-orang bilang bahwa ia sebagai orang tua tidak mencoba melakukan mediasi untuk mendamaikan kedua belah pihak.

“Sayang sekali sih bisa seperti ini. Orang banyak bilang kenapa gak dimediasi? Ada banyak orang yang bilang gak dimediasi. Kata siapa? Kalian jangan sok tahu,” kata Ibu Virgoun dalam tayangan salah satu stasiun TV, Jumat, 12 Mei 2023.

Padahal, di momen Inara membeberkan isu perselingkuhan suamynya, ada Eva di rumah Virgoun. Namun, karena dipenuhi emosi, Inara tetap kekeh dengan pendiriannya untuk menutup komunikasi dengan Virgoun.

Topik Terkait