img_title
Foto : Instagram.com/@evamanurung1105

IntipSeleb Lokal – Perseteruan yang terjadi dalam rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun dan istrinya, Inara Rusli masih memanas hingga saat ini. Bahkan, kisruh ini melibatkan beberapa pihak lain seperti Tenri Anisa, wanita yang diduga selingkuhan Virgoun, hingga Ibu Virgoun, Eva Manurung.

Belakangan Ibu Virgoun kerap tampil ke publik untuk membahas seperti apa hubungan anak dan menantunya itu. Termasuk, momen saat Virgoun menjadi mualaf. Berikut cerita selengkapnya.

Tidak Tahu Anaknya Masuk Islam

Tiktok.com/@keluargakecildijerman01
Foto : Tiktok.com/@keluargakecildijerman01

Saat menikahi Inara Rusli pada 14 Desember 2014, Virgoun diketahui sudah memeluk agama Islam setelah sebelumnya bergama Kristen. Alasan Virgoun mualaf pun banyak disorot yakni kalah taruhan debat agama dengan kakak Inara.

Fakta lainnya terkuak baru-baru ini, ternyata Ibu Virgoun tidak mengetahui keputusan sang anak menjadi mualaf. Alhasil, Eva harus menerima omongan-omongan pahit orang Kristen yang mem-bully-nya.

“Saya, anak saya diislamkan saja saya gak tahu,” ujar Ibu Virgoun yang dilihat dari akun TikTok @keluargakecildijeman01, Sabtu, 13 Mei 2023.

Topik Terkait