img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Presenter Boy William mengungkapkan jika dirinya mengalami gangguan pada bagian telinga. Selama ini dirinya hanya mendengar dengan telinga kanannya saja. Sedangkan telinga kiri sudah tidak berfungsi seutuhnya.

Setelah mengetahui ada sebuah perusahaan yang menyediakan implan pendengaran dia pun mengaku sangat tertarik untuk mencobanya. Seperti apa keinginan dari Boy William? Berikut artikelnya.

Pakai Alat Bantu

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Boy William menghadiri talkshow 'Dengar Lebih Baik' yang diadakan oleh Cochlear Limited yang bekerjasama dengan Kasoem Hearing Center. Presiden Direktur Cochlear untuk Asia Pasifik dan Amerika Latin, Anthony Bishop mengungkapkan rasa senang bisa hadir dalam talkshow ini.

"Kami merasa terhormat Boy William dapat bergabung dengan kami untuk meningkatkan kesadaran mengenai isu penting ini. Kami berharap dapat mengedukasi masyarakat mengenai penanganan medis yang tersedia dan mengajak orang-orang dengan gangguan pendengaran untuk proaktif mencari penanganan dan perawatan yang tepat," ucap Anthony Bishop dalam talkshow yang diadakan di The Forest at The Veranda, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Mei 2023.

Boy William pun mengakui dirinya berencana untuk menggunakan alat bantu dengar dari Cochler yaitu Cochlear Implants. Alat ini memang dirancang untuk secara langsung merangsang saraf pendengaran. Sehingga dapat membantu penderita gangguan pendengaran meskipun pada level berat.

Topik Terkait