img_title
Foto : Instagram/@vidialdiano

IntipSeleb LokalJessica Mila dan Yakup Hasibuan telah resmi menikah pada 5 Mei lalu. Lantas kini, resepsi pernikahan pun digelar.

Resepsi pernikahan bertajuk ‘Dua Jiwa Menjadi Satu’ itu dihadiri oleh sejumlah kerabat dan sahabat dari kedua mempelai. Salah satunya adalah Vidi Aldiano. Bernyanyi di pesta pernikahan sahabat, membuat Vidi tak kuasa menahan rasa harunya. Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Merasa Anak Tuhan Akan Bertemu Anak Tuhan

Melalui Instagram pribadinya, Vidi Aldiano mengunggah deretan potret saat dirinya hadir di acara resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Tak hanya datang sebagai tamu, namun Vidi juga berkesempatan datang untuk bernyanyi. Dalam caption, Vidi menuliskan bahwa sebagai sahabat, ia merasa terharu karena menjadi saksi perjalanan kisah asmara Jessica dan Yakup.

“Sebuah kehormatan bisa mengiringi first dance kedua sahabat gue as a husband and wife. Menyaksikan perjalanan cinta mereka bener-bener dari hari pertama sampai akhirnya kalian tiba di titik ini tu bener-bener bukti bahwa doa orang baik PASTI didengar Tuhan,” tulis Vidi Aldiano dikutip pada Minggu, 14 Mei 2023.

Topik Terkait