img_title
Foto : Instagram/ichasoebandono

IntipSeleb LokalDude Harlino sosoknya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan pesinetron yang kerap wara-wiri di layar kaca televisi.

Baru-baru ini, Dude Harlino menceritakan kenangan saat dirinya mengajak aktris Alyssa Soebandono menikah di usia muda. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cerita Dude Harlino

TikTok/nenden504
Foto : TikTok/nenden504

Dude Harlino mengenang pertemuannya dengan Alyssa Soebandono. Hal itu disampaikannya secara langsung saat hadir sebagai tamu undangan di salah satu podcast YouTube yang dibawakan oleh Teuku Wisnu, cuplikan video tersebut pun viral di media sosial, TikTok.

"Dia (Alyssa Soebandono) kuliah di luar (Negeri) dia pulang untuk syuting sekitar dua atau tiga bulan saja. Itu sempat ketemu tapi di satu lokasi yang sama. Gue syuting apa, Icha syuting apa, gue ketemu cuma say hai," kenang Dude Harlino dikutip Intipseleb dari akun TikTok @nenden504, Minggu, 14 Mei 2023.

"Terus pernah lagi ketemu di judul untuk series di bulan puasa, ya paling cuma satu bulan setengah lah ya, soalnya dia mesti balik ke luar (Negeri). Dia ngambil S2 di sini (Indonesia), ngambil S2 di luar (Negeri). Tapi intens ketemu kita itu jarang sebenarnya," tambahnya.

Topik Terkait