img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalChristian Sugiono tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, baru-baru ini ia diisukan berselingkuh dari istrinya, Titi Kamal.

Kabar itu membuat heboh jaga maya. Namun, ditengah isu perselingkuhan, Titi Kamal dan Christian Sugiono tetap pamer kemesraan. Hal tersebut terbukti saat keduanya menghadiri pesta pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, pada 13 Mei 2023.

Tak sampai disitu saja, ada seorang wanita yang menceritakan gerak-gerik pasangan suami istri tersebut saat menghadiri pesta pernikahan Jessica Mila. Berikut ini keterangannya.

Sebut Keduanya Tetap Romantis Meski Diterpa Isu Miring

TikTok/mamajotaro
Foto : TikTok/mamajotaro

Dilansir dari akun @mamajotaro. Ia merupakan salah satu tamu yang hadir di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Dalam keterangannya, di pesta tersebut bertabur para bintang, diantaranya ada Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa dirinya tak percaya dengan pemberitaan yang kini tengah viral terkait diduga adanya perselingkuhan Christian Sugiono bersama wanita lain. Sebab, saat menghadiri pesta pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan, kedua pasangan suami istri itu tampak romantis.

Topik Terkait