img_title
Foto : Instagram/ @rian.adrians

IntipSeleb LokalRian Adrians dikenal sebagai salah satu fashion enthusiast yang mulai dikenal sejak pandemi COVID-19. Keterkaitannya ada dunia streetwear membuatnya semakin mendalami dunia fashion.

Rian memulainya dengan membuat konten di TikTok hingga saat ini dirinya sudah menjadi salah satu inspirasi anak muda dalam berpakaian. Bagaimana cerita lengkapnya? Langsung di scroll.

Fashion Enthusiast

Instagram/ @rian.adrians
Foto : Instagram/ @rian.adrians

Rian Adrians menyampaikan jika dirinya berhasil memanfaatkan pandemi COVID-19. Disaat yang lain terpuruk dirinya justru bisa mengembangkan diri.

"Gue rasa sama seperti kebanyakan orang yang bingung mau ngapain saat itu (pandemi), gue coba eksplor interest gue di streetwear dengan belajar seluk beluknya. Yang buat gue tertarik menekuni hal tersebut karena gue ngeliat peluang gue untuk berkembang di ranah fashion," kata Rian Adrians kepada awak media baru-baru ini.

Rian Adrians pun memutuskan untuk menjadi seorang konten kreator yang bergerak di bidang fashion. Sebab, dirinya melihat media sosial banyak diminati dan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.

Topik Terkait