img_title
Foto : Instagram/ @andiannsyah

IntipSeleb LokalAndi Annisa tampaknya sadar terhadap dugaan perselingkuhannya dengan Fandy Christian yang telah dibongkar oleh Dahlia Poland. Aktris muda itu dengan cepat segera membatasi kolom komentar Instagramnya.

Meski begitu, Andi Annisa telah menerima hujatan dari netizen yang geram terhadap perselingkuhannya dengan Fandy Christian. Seperti apa? Simak yuk!

Kolom Komentar Instagram Dibatasi

Instagram
Foto : Instagram

Andi Annisa memutuskan untuk membatasi kolom komentar postingan Instagramnya. Sebab, dugaan perselingkuhan Fandy Christian dengan Andi Annisa sudah dibongkar oleh Dahlia Poland. Artinya, Andi telah mengetahui perselingkuhannya telah beredar sehingga membatasi kolom komentarnya.

Sebelumnya, Andi Annisa dan Fandy Christian ketahuan bertukar pesan mesra. Memanggil sayang, Fandy berterima kasih kepada Annisa karena telah mempedulikan dan mencintainya. Sebagai balasannya, Annisa membalas dengan ungkapan rasa cinta.

"Makasih banget kamu sudah peduli, udah sayang sama aku. Thank a lot. Gak bawel ikut campur. U make me feel better (kamu membuatku merasa lebih baik) dan tadi aku bisa nahan dan diam saja di depan banyak orang. Aku sayang kamu," balas isi pesan tersebut, yang diduga chat dari Fandy Christian.

Topik Terkait