img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland. Secara tiba-tiba, isu perselingkuhan menyelimuti rumah tangga pasangan yang menikah 24 November 2015 ini.

Nama Andi Annisa sebagai lawan main Fandy di sinetron yang sedang dibintanginya langsung ramai disebut sebagai terduga selingkuhan. Adegan mesra mereka pun ramai disorot kembali.

Adegan Fandy dan Andi Annisa

Tiktok.com/@mimimiaaa_
Foto : Tiktok.com/@mimimiaaa_

Andi Annisa diketahui merupakan lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Wilda Prastistha, sementara Fandy Christian sebagai Arga Dewantara.

Pemeran utama wanitanya adalah Revalina S Temat yang berperan sebagai istri Arga Dewantara bernama Nabilla Indriana. Sinetron itu berkisah tentang Nabilla seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Namun rumah tangganya bersama Arga memiliki lika-liku. Terkuak kejadian bahwa Arga berselingkuh bersama wanita lain yakni Wilda membuat Nabilla terdesak dalam kondisi penuh pilihan.

Adegan mesra Fandy dan Andi Annisa pun kini disorot kembali. Seperti yang diunggah di akun TikTok @mimimiaaa_ momen di mana, Andi mencukur jenggot dan mengelus wajah Fandy, kemudian memeluk eratnya.

Topik Terkait