img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin disoroti. Anak hasil pernikahan mantan pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu diketahui tengah menjalin kedekatan dengan sang YouTuber. Mereka mengaku tidak berpacaran, melainkan serius satu sama lain.

Baca Juga: Menikah, Aurel Hermansyah Ingin Krisdayanti Dampingi di Pelaminan

Itu membuat publik bertanya-tanya tentang status hubungan mereka yang sebenarnya. Belum lama ini, Aurel Hermansyah sempat tampil dalam channel YouTube pribadi vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, untuk membicarakan hal tersebut. Kemudian, baru-baru ini juga sempat beredar tangkapan gambar layar chat aplikasi Whatsapp antara sebuah catering pernikahan, dengan tim yang diduga mengatasnamakan Atta Halilintar. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Aurel Hermansyah Akui Ingin Menikah di Tahun Ini 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dalam video di channel YouTube Rian D’Masiv, Aurel mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Atta memang serius. Jika berjodoh, mereka memilih untuk pacaran setelah menikah nanti. Tapi, Aurel sendiri menegaskan bahwa keduanya tidak menjalani ta’aruf.

“Atta kan dari keluarganya memang enggak ada pacaran. Jadi, pacarannya malah setelah menikah. Nah, sekarang, kalau ditanya pacaran apa enggak, lebih ke serius. Jadi, kan, tahapnya kayak gini, temenan, serius, menikah. Nah, kita tuh enggak pacaran, tapi ke jenjang yang lebih serius," kata Aurel Hermansyah. 

Topik Terkait