img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jalinan asmara antara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah sempat dikabarkan kandas di tengah jalan. Pasangan selebriti muda satu ini sangat difavoritkan karena kecocokan satu sama lain yang sukses membuat banyak orang baper.

Baca Juga: Athalla Naufal Ungkap Alasan Putus sama Aisyah Aqilah: Nyaman Sendiri

Namun baru-baru ini, keduanya kembali membuat para penggemar semakin bingung. Pasalnya, Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah tampil bersama dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube adik dari Verrell Bramasta itu. Seolah menunjukkan bahwa keduanya masih pacaran, Athalla bahkan tidak malu-malu untuk memeluk Aisyah ketika sedang menangis. Seperti apa penampakannya? Simak momen manis mereka di bawah ini yuk!

Aisyah Aqilah Ceritakan Jatuh Bangun Karier

Dalam video berjudul #SANSTALK ATHALLA SAMA AISYAH PUTUS? AISYAH NANGIS! PART 2, Aisyah menceritakan soal perjalanan kariernya yang penuh lika-liku. Perempuan kelahiran 2003 itu bernostalgia ketika dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta untuk mengikuti berbagai audisi membintangi sinetron.

Aku dari kecil memang suka banget akting. Terus aku lihat audisi Biskuat. Aku masuk deh itu, aku ikutan casting dan lain-lain ternyata aku keterima. Dari situ aku sudah mulai ke Jakarta, karantina dan latihan akting, sampai di mana kita syuting bareng Biskuat,” cerita Aisyah, dikutip oleh IntipSeleb pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Topik Terkait