img_title
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

IntipSeleb LokalJennifer Coppen secara mengejutkan mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan kekasihnya, Dali Wassink. Usia kandungan anaknya itu memasuki usia ke-5 bulan.

Namun dalam akun media sosialnya, pesinetron blasteran ini mengungkap nama anak pertamanya yang tak disangka-sangka. Apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Usia Kandungan Anak Jennifer Coppen

Instagram/jennifercoppenreal20
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Pesinetron blasteran Jennifer Coppen mendadak mengumumkan dirinya telah mengandung anak pertamanya. Namun kabar ini baru diungkap setelah usia kandungannya memasuki usia ke-5 bulan.

Pengumuman tentang anaknya ini pun membuatnya takut dan senang pada saat bersamaan. Pasalnya, Jennifer Coppen takut akan mendapat pandangan negatif.

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur,” kata Jennifer Coppen dilansir dari keterangan Instagramnya pada 15 Mei 2023.

Topik Terkait