img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

IntipSeleb Lokal – Pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, sang suami melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya.

Hari ini Senin, 15 Mei 2023 Pengadilan Negeri (PN) Agama Jakarta Selatan kembali menggelar agenda mediasi antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah setelah dua kali sempat ditunda. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak.

Ari Wibowo Jalani Mediasi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Agenda mediasi hari ini berlangsung kurang lebih 2 jam lamanya. Majelis hakim meminta Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali bermusyawarah sebelum akhirnya keagenda selanjutnya.

"Seperti biasa membuka mediasi dengan membacakan perma dan latar belakangnya kemudian memberikan waktu pada kami untuk bicara dari hati ke hati, pada intinya perceraian ini kan bicara soal hati ke hati ya," ujar Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari Wibowo di PN Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023.

"Bukan soal nominal atau angka atau apapun yang ada bentuknya, ini soal hati lah. Jadi (majelis hakim) memberikan waktu pada kami untuk bicara dengan Inge," tambahnya.

Topik Terkait