img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah mereka jalani selama kurang lebih 17 tahun. Kabar perceraian keduanya pun ramai menjadi sorotan publik.

Salah satunya terkait perjanjian pranikah. Pasalnya keduanya, sepakat untuk memisahkan harta mereka. Inge Anugrah sempat menyesalkan keputusan tersebut. Menanggapi hal ini Ari Wibowo buka suara. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Ari Wibowo Soal Perjanjian Pra nikah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ari Wibowo mengklarifikasi terkait perjanjian pranikah yang lagi ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut disampaikannya agar publik tidak salah sangka.

"Saya itu sudah tahu bahwa saya rencananya nggak mungkin selama-lamanya di dunia entertaiment. Saya kini di dunia bisnis yang mana sekarang pun memang sudah masuk, ada FnB (bidang makan dan minuman). Saya sedang menjalankan properti, itu dengan adanya perjanjian pra nikah, semua hutang-hutang saya tidak menjadi beban istri," ujar Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023.

"Jadi kalau saya salah langkah, ternyata saya gagal dalam usaha saya, seandainya tidak ada perjanjian pra nikah maka bank bisa sita semuanya. Seandainya tidak ada perjanjian pra nikah, maka bank bisa sita semuanya tapi, dengan adanya perjanjian pra nikah itu hanya saya punya utang aja yang punya istri tidak bisa disentuh gitu," sambungnya.

Topik Terkait