img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalFilm Miracle In Cell No 7 telah tayang di Indonesia pada 8 September 2022 lalu. Film remake dari Korea Selatan itu berhasil tembus 5 juta penonton dalam waktu sebulan lebih dan menjadi salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2022.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah membahagiakan putrinya meski berada di dalam penjara. Dibintangi sejumlah aktor kenamaan Tanah Air, Miracle In Cell No 7 sukses membuat banyak orang banjir air mata, termasuk para narapidana asli.

Narapidana Nobar Film Miracle In Cell No 7

Tiktok.com/@akbaramadhan__
Foto : Tiktok.com/@akbaramadhan__

Sebuah akun TikTok Solidaritas Penjara membagikan momen para narapidana nobar (nonton bareng) film garapan Hanung Bramantyo itu di dalam penjara. Tampak dalam video para narapidana duduk berbaris dalam sebuah ruangan menatap layar yang menunjukkan film Miracle In Cell No 7.

Aksi lucu sejumlah Komika yang menjadi aktor seperti Rigen, Indra Jegel dan Indro Warkop, sukses bikin para narapidana tertawa lepas. Namun tak berapa lama, saat pemeran utama Vino G Bastian menujukkan perjuangannya membahagiakan sang putri, beberapa narapidana tak kuasa menahan tangisnya.

Dari yang semula duduk tegap, para pria itu terlihat menunuduk dan mengusap air mata mereka.

Topik Terkait