img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Citra Kirana masuk dalam kategori 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Wanita yang tengah hamil ini lantas tak percaya dengan kabar tersebut.

Apalagi, istri Rezky Aditya ini mengetahui dirinya masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia 2020 itu dari para penggemar. Baik Citra maupun Rizky pun turut memberikan tanggapan terkait hal tersebut di depan publik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Marcella Darya dan 5 Artis Gak Ketahuan Pacaran Tapi Umumkan Lamaran

Citra Kirana masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia 2020

Baru-baru ini, TC Candler mengumumkan 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 lewat akun Instagram resminya. Dari 100 wanita tersebut, enam di antaranya adalah pesohor Indonesia, yakni Natasha Wilona, Raisa, Jolene Marie Cholock, Chelsea Islan, Cinta Laura dan Citra Kirana. Lantas, para penggemar beramai-ramai melontarkan rasa bangga terhadap idolanya.

Termasuk Citra Kirana yang mendapat banyak dukungan dari para pengguna Instagram. Pasalnya, Ciki merupakan satu-satunya wanita yang mengenakan hijab yang masuk dalam wanita tercantik versi TC Candler. Dalam foto tersebut, wanita kelahiran Bogor ini menunjukkan senyum di wajah cantiknya dengan balutan hijab berwarna coklat muda. 

Topik Terkait