img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra memilih di antara dua cewek cantik, Amanda Manopo dan Amanda Caesa, putri komedian Parto. Memang, akhir-akhir ini, adik Olga Syahpura itu sering digosipkan punya hubungan khusus dengan Amanda Manopo dan Amanda Caesa karena terlibat dalam satu program televisi yang sama, Sahur Seger.

Sempat mendapat kritikan dari Parto karena salah sebut nama anaknya, Billy tak berhenti berjuang untuk mendapat hati keduanya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dekat Sama Amanda Manopo, Billy Syahputra Dilarang Dekati Amanda Caesa

Billy Syahputra dapat restu dari Parto?

Sumber: YouTube Billy Syahputra

Billy Syahputra dan putri komedian Parto Patrio, Amanda Caesa membuat konten QnA di YouTube. Keduanya mendapat banyak pertanyaan dari pengguna Instagram, salah satunya soal restu orang tua akan hubungan mereka. Kata Billy, komedian Parto sempat tak terima putrinya dipanggil dengan sebutan Amanda Manopo. Tapi, semua kekacauan itu mampu diatasi dengan sikap baiknya.

"Gaes tadi Bang Billy dateng ke rumah Amanda Caesa ketemu langsung sama bapak mertua, yaitu Mas Parto. Gue udah bertatap-tatapan sama Mas Parto, awalnya memang ada keributan yang sangat amat dramatisir, dan akhirnya itu bisa dikembalikan sama Mas Parto," kata Billy Syahputra dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Amanda Caesa yang diunggah pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Topik Terkait