img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb lokal – Pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sedang berada di ujung tanduk. Proses perceraian keduanya pun tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, pada 3 April 2023 Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah. Kendati demikian, sampai saat ini keduanya masih tinggal satu atap. Menanggapi hal tersebut, adik Ira Wibowo itu buka suara. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya.

Ari Wibowo Sebut Masih Bertanggungjawab Untuk Inge Anugrah Sebelum Putusan Ketok Palu Cerai

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada satu kesempatan, usai menghadiri mediasi, Ari Wibowo memberi tanggapan alasan masih satu atap dengan istrinya. Dalam keterangannya, ia mengaku tak memusingkan komentar publik terkait dirinya yang masih tinggal bersama Inge Anugrah.

Pria berusia 52 tahun itu menyebut jika selama keputusan cerai belum ditetapkan, dirinya masih tetap berstatus sebagai suami dan wajib bertanggungjawab pada Inge Anugrah.

"Begini, saya nggak terlalu mikirin komentar-komentar, ada yang bilang 'masa sudah mau cerai tapi masih tinggal bersama dan seranjang', memang saya kepala rumah tangga yang bertanggung jawab, selama belum ada keputusan pengadilan kita cerai, dia tetap sah sebagai istri saya dan saya harus memberikan apa selayaknya yang diberikan suami," terang Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023.

Topik Terkait