img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb LokalPenyanyi solo Tanah Air, Prinsa Mandagie mengaku pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya dulu. Namun, pengalaman pahit itu sudah dijadikan pelajaran sekarang.

"Pernah (diselingkuhi), pernah. Jadi, tuh sebenernya itu jadi pelajaran banget buat aku supaya, 'Oh, kalau misalkan aku mengalami hal seperti ini, aku mencari cara jalan keluarnya untuk bangkit tuh seperti apa?'," ungkap Prinsa Mandagie kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Baru, pada Senin, 15 Mei 2023.

Namun, Prinsa mengaku punya cara tersendiri untuk move on dari pengalaman tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jangan Mengelak

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Prinsa, salah satu cara agar bisa move on karena diselingkuhi adalah dengan tidak mengelak dari kenyataan. Ia menyarankan untuk tetap menerima kenyataan, namun tetap jangan terlarut dalam kesedihan diselingkuhi.

"Yang pertama, pahami diri kamu, pahami rasa sakitnya, gak apa-apa kalau lagi sakit jangan denial, jangan kaya 'Gak kok, ini tuh gak apa-apa', pahamin rasanya, 'Oh, mungkin ini saatnya gua bisa bangkit'. Jangan terus jatuh, jangan berlarut. Pokoknya, kalau misalkan kalian jatuh, jangan berlarut. Karena malah kasian kitanya," terangnya.

Topik Terkait