img_title
Foto : Instagram/@dahliachr

IntipSeleb LokalDahlia Poland menghadapi dugaan perselingkuhan suaminya sendiri, Fandy Christian dengan lawan mainnya Andi Annisa dengan tegar. Bahkan, aktris keturunan Amerika Serikat tersebut tetap kuat demi ketiga anak-anaknya.

Bak tak mempedulikan dugaan perselingkuhan Fandy Christian dan Andi Annisa, Dahlia Poland tetap berusaha jadi ibu yang terbaik. Berikut artikel selengkapnya.

Tetap Tegar Demi Anak

Dahlia Poland membagikan sejumlah selfie kocak dengan ketiga anaknya. Ia memperlihatkan foto-foto tersebut setelah membongkar perselingkuhan Fandy Christian dengan lawan mainnya sendiri, Andi Annisa.

Dengan tegar, Dahlia Poland mengaku akan tetap bekerja dan berjuang demi anak-anaknya. Oleh karena itu, ia berharap anak-anaknya tetap bahagia. Sebab, Dahlia akan melakukan apapun demi kesejahteraan mereka.

“I'll work my a*s off for the sake of you nak anaaaakk. tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I'll do anything for you,” tulis Dahlia Poland di Instagramnya @dahliacr, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 16 Mei 2023.

Topik Terkait