img_title
Foto : Instagram/unikinfo

IntipSeleb LokalColdplay akan konser di Indonesia pada Rabu, 15 November 2023 mendatang. Banyak warganet Indonesia yang tak sabar menunggu kehadiran band asal Inggris tersebut.

Bahkan ada kisah Danar seorang fans sejatinya yang rela menjual kulkas hingga motor untuk menonton konser Coldplay. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Fans Coldplay Jual Kulkas dan Motor

Seorang penggemar Coldplay bernama Danar yang berusia 31 tahun sengaja menjual barang-barangnya untuk membeli tiket termahal konser grup asal Inggris itu pada 15 November mendatang. Bahkan ia sengaja menjual kulkas untuk alasan membeli tiket Coldplay.

"Jual kulkas merk GEA. 1,2 nego sampe jadi. Alasan jual buat beli tiket Coldplay,” tulis Danar dalam WhatsApp Story-nya dilansir dalam Instagram @unikinfo_id pada Senin, 15 Mei 2023.

Saat dihampiri oleh pewarta, Danar bercerita bahwa dirinya menjual kulkas itu demi mendapatkan tiket Coldplay dengan kategori Ultimate Experience/CAT 1 seharga Rp 11 juta. “Ini adalah salah satu usaha untuk bisa nonton Coldplay sebaik mungkin,” kata Danar. “Pengin banget nonton dan lihat Coldplay dari dekat,” lanjut dia.

Topik Terkait