img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik – Band StereoWall baru-baru ini merilis album terbaru mereka bertajuk 'Prologue'. Dari album tersebut band yang dinaungi oleh label Musica Studios akan melaksanakan tour yang menyambangi beberapa kota besar di pulau Jawa.

Tour sudah dimulai sejak Senin, 15 Mei 2023 kemarin di Start Base Cafe, Surabaya. Kota mana saja yang akan dikunjungi oleh Cynantia Cs ini? Yuk simak artikelnya.

Tour Prologue

Istimewa
Foto : Istimewa

Tour Prologue dari StereoWall dimulai dari Surabaya pada Senin, 15 Mei 2023. Kemudian StereoWall bertolak ke Malang pada 17 Mei 2023 dan dilanjutkan Yogyakarta tanggal 19 Mei 2023, Purwokerto pada 20 Mei 2023, Bandung tanggal 22 Mei 2023 dan sebagai penutup mereka juga akan tampil di Jakarta. Tour tersebut diinisiasi sebagai bagian dari perayaan rilisan album terbaru mereka dengan judul yang sama.

Band yang beranggotakan Cynantia Pratita (vocal), Rama Mayristha (guitar), Ussay (guitar), Ramadhan Satria (bass) dan Rei (keyboard) mengusung genre alternative rock dengan distorsi dan progresi nada serta intonasi vokal yang menunjukan identitas wanita dalam setiap lagunya.

Dalam pertunjukan yang akan berdurasi 1 jam ini, Cynantia cs siap membawakan sejumlah lagu yang diantaranya adalah track dalam album baru mereka Prologue. Selain itu, mereka juga memastikan akan tampil secara spesial untuk para penggemar mereka yang biasa disapa ‘Stereoheads’.

Topik Terkait