img_title
Foto : Instagram/aurakasih

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model Tanah Air, Aura Kasih mengaku masih kerap merasakan gangguan kecemasan alias anxiety disorder. Diakuinya, hal ini telah lama dirasakan olehnya.

"Sudah lama (merasa gangguan kecemasan), yang penting kita sadar kita sakit," ungkap Aura Kasih kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Mei 2023.

Bagi wanita bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu, sadar bahwa dirinya sakit merupakan satu langkah penting. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Aura Kasih Merasa Alami Gangguan Kecemasan

Instagram/aurakasih
Foto : Instagram/aurakasih

Kata Aura Kasih, jika seseorang sudah sadar dirinya sakit, maka akan lebih mudah untuk mengatasi penyakit tersebut. Dengan tahu permasalahan dalam diri sendiri, seseorang juga, dianggapnya, bisa paham bagaimana cara penanganan yang tepat.

"Kalau kita gak sadar kita sakit, gimana ngobatinnya? Kita harus tahu diri kita seperti apa, mengenali diri kita sejauh apa. Kalau ada apa-apa badan kita reaktif nih, kita ada apa gitu badannya. Sama kayak asam lambung kan berasa. Ya, hal yang paling penting sadarlah ada sesuatu yang salah dalam diri kita," terang Aura Kasih.

Topik Terkait