img_title
Foto : Instagram/@claurakiehl

IntipSeleb LokalCannes Film Festival 2023 telah dijadwalkan akan digelar pada 16-27 Mei. Festival film bergengsi dunia itu dihadiri oleh sederet selebriti ternama dari seluruh belahan dunia.

Cinta Laura ternyata turut diundang dalam acara 76th Cannes Festival. Lantas seperti apa kabar lengkapnya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Cinta Laura Diundang ke Cannes Film Festival

Instagram/@claurakiehl
Foto : Instagram/@claurakiehl

Melalui Instagram pribadinya, Cinta Laura megunggah momen kala dirinya membuka undangan dari Cannes Film Festival. Rupanya, Cinta akan datang ke Cannes Film Festival mewakili Loreal Paris Indonesia.

“It’s OFFICIAL! Aku baru aja nerima undangan dari @lorealparis Indonesia untuk menghadiri acara Cannes Film Festival! Aku sangat terharu & bangga bisa mewakili wanita Indonesia untuk hadir di acara ini. Let’s rock this event!,” tulis Cinta Laura dikutip pada Selasa,16 Mei 2023.

Sementara itu, dalam Instagram Storynya hari ini, Cinta kembali mengingatkan bahwa dirinya akan hadir di Cannes Film Festival dan tentunya mengupdate keseruannya selama menghadiri acara tersebut.

Topik Terkait