img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Anak produser Trio Macan, Agy Sugianto, yakni Avivah Nisya melaporkan beberapa akun media sosial Instagram yang mencatut nama dirinya. Akun media sosial yang mencatut nama Avivah itu diduga melakukan penipuan dengan menjual tiket konser.

"Jadi, dia membuat akun fake mengatasnamakan Avivah dan menggunakan foto Avivah guna untuk melakukan penipuan menjual tiket-tiket konser di mana sudah ada beberapa korban," ungkap kuasa hukum Avivah Nisya, Abdul Fakhridz Al Donggowi, kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Selasa, 16 Mei 2023.

Perbuatan yang merugikan Avivah dan banyak orang ini sudah berlangsung lama, sekitar bulan September 2022 silam. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Melaporkan Banyak Akun Media Sosial

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Abdul membuka kemungkinan bakal banyak terlapor dalam laporan kliennya ini. Namun, hingga kini, baru ada tiga akun media sosial yang sudah benar-benar dilaporkan oleh pihak Avivah.

"Bisa satu orang, bisa lebih, kita kan enggak tahu. Tapi, yang jelas ada beberapa akun IG nih yang mengatasnamakan Avivah dan menggunakan foto Avivah. Jadi, tiap mereka melakukan transaksi untuk meyakinkan korbannya, itu selalu menyertakan foto Avivah ya sama KTP," jelas Abdul.

Topik Terkait