img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Keretakan rumah tangga Dahlia Poland dengan Fandy Christian tampaknya masih disorot publik. Usai Dahlia berani membongkar bukti chat selingkuh, sahabat Dahlia Poland mulai buka suara.

Meskipun tetap terlihat santai dan humoris, Rizky Cuaca membocorkan jika Dahlia sudah mengetahui Fandy selingkuh sejak lama. Benarkah? Scroll berikut ini!

Tahu Sejak Lama

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dibongkar oleh sahabat Dahlia Poland terkait isu perselingkuhan Fandy Christian dan Andi Annisa lawan mainnya di sinetron, Ricky Cuaca menyebutkan jika Dahlia sudah mengetahui hal itu sejak lama.

Tinggal menunggu bukti-bukti valid, kini Dahlia Poland memberanikan diri untuk membongkar bukti chat mesra suaminya dengan wanita lain. Bahkan usai memergoki bukti nyata tersebut, sikap Dahlia Poland masih tetap penuh canda tawa di Instagram.

"Kalau tahu dari ceritanya Poland katanya udah lama, tapi tinggal menunggu buktinya aja. Mungkin saat ini tuh kaya gunung lama-lama akan meledak, dan akhirnya terjadi juga," ujar Ricky Cuaca dilansir Rabu, 17 Mei 2023.

Topik Terkait