img_title
Foto : Instagram/inararusli

IntipSeleb Lokal – Vokalis grup band Last Child, Virgoun telah resmi mencabut permohonan cerai talak untuk sang istri, Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 17 Mei 2023. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Wijayano Hadisukrisno.

"Jadi, hari ini, hari Rabu 17 Mei 2023, adalah sidang perdana Virgoun. Sidang sudah dilaksanakan tadi. Para pihaknya sudah hadir, baik dari pemohon, kita, dan dari termohon," ungkap Wijayano Hadisukrisno kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 17 Mei 2023.

Kepada awak media, Kris pun membeberkan lebih lanjut soal pencabutan permohonan cerai talak Virgoun kepada Inara. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Virgoun Sudah Memberikan Alasan Kepada Majelis Hakim

YouTube/Virgoun
Foto : YouTube/Virgoun

Kata Kris, pihak Virgoun sudah memberikan alasan kenapa pihaknya mencabut permohonan talak cerai hari ini. Atas hal ini, majelis hakim pun disebut telah menyetujui permohonan pencabutan itu.

"Dan agenda hari ini tuh satu, jadi agenda hari ini tuh kita mencabut gugatan atau permohonan yang kita ajukan, mencabut," kata Kris.

Topik Terkait