img_title
Foto : Instagram/ @rickycuaca

IntipSeleb Lokal – Merantau ke Jakarta, membuat Ricky Cuaca harus berpisah dengan sang Ibu yang berada di Padang. Lantas, curhatan Ricky Cuaca tentang ibunya belakangan ini menjadi viral.

Ia mengaku bahwa ibunya sering kali meneleponnya pagi-pagi buta dengan alasan yang tak terlalu penting. Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Curhat Sering Ditelepon Ibu

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah penggalan video dari live Ricky Cuaca di TikTok. Sambil mempersiapkan roti, Rocky curhat bahwa ibunya sering kali meneleponnya di pagi hari meski pembahasannya kurang penting.

“Gue mau cerita, kebiasaan nyokap gue yang paling nyebelin yang gak pernah hilang sampe detik ini adalah selalu nelponin gue pagi-pagi buta,” kata Ricky Cuaca dikutip dari pembasmian.kehaluan.reall, Rabu, 17 Mei 2023.

“Nelpon pun bahas hal yang gak penting 'kayak, Ricky, mama liat kamu di Insta Story kemarin jalan-jalan dimana sih, bagus banget. Atau cuma sekadar ngomong kayak gini, 'Ricky, mama semalem ngirimin lu lauk sambel sama pindang kering dari padang. Udah nyampe belum? Kalau iya bener paketan nyokap gue nyampe dalam waktu semalam, kurirnya berarti bukan orang, doraemon pasti," sambungnya.

Topik Terkait