img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Tiket konser Coldplay habis dalam hitungan menit. Banyak beberapa warganet yang mengeluhkan kehabisan tiket saat ikut war.

Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga ternyata ikut ngewar tiket Coldplay. Ia juga memberikan semangat oleh pecinta Coldplay.

Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Komentar Sandiaga Uno



Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ternyata ikut war tiket. "Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit.Ini beneran, ga ngadi-ngadi!,” tulis salah satu warganet dilansir dalam Instagram pribadiny pada Rabu, 17 Mei 2023.

Selain itu, Sandiaga Uno juga memberikan semangat para pecinta Coldplay. “Mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??,” timpal warganet selanjutnya.

Selain itu, Sandiaga Uno juga senang melihat industri event di Indonesia semakin menggeliat. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga melihat peluang usaha dan lapangan kerja untuk pelaku kreatif kita semakin terbuka luas.

Topik Terkait