img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Di antara ratusan ribu penggemar band Coldplay, Najwa Shihab mungkin jadi salah satu yang sukses bikin iri. Pasalnya, presenter berusia 45 tahun itu berkesempatan ngobrol secara virtual dengan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Dalam unggahannya di media sosial, tampak wanita yang akrab disapa Mbak Nana itu menodong Chris Martin agar menambah hari untuk konser mereka 15 November 2023 mendatang. Apa jawaban Chris? Yuk simak artikelnya!

Minta Tambah Hari Konser

Instagram.com/@najwashihab
Foto : Instagram.com/@najwashihab

Rabu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB adalah jadwal penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia. War tiket ini berlangsung cukup sengit sehingga seluruh kategori tiket sudah terjual habis dalam hitungan menit.

Konser yang hanya dilangsungkan satu hari ini membuat banyak penggemar mengerahkan semua untuk ‘perang’ mendapatkan tiket. Seolah memberi harapan, Najwa Shihab mengunggah perbincangannya dengan Chris Martin soal kemungkinan Coldplay menggelar konser lebih dari satu hari di Jakarta.

"Mungkin ini terdengar seperti kurang bersyukur, tapi saya harus menanyakan ini mewakili para penggemar. Adakah kemungkinan untuk membuat lebih dari satu pertunjukan di Jakarta?" tanya Najwa dalam video tersebut, Rabu, 17 Mei 2023.

Topik Terkait