img_title
Foto : Instagram/yeyen78

IntipSeleb Lokal – Aktris pesinetron lawas Yeyen Lidya semakin terlihat cantik dan awet muda saat memamerkan potret ulang tahunnya yang ke-45 di Instagram. Tak hanya itu, Yeyen juga terlihat mengucap banyak syukur di usianya yang nyaris memasuki setengah abad dengan penuh doa.

Namun banyak netizen yang salah fokus alias salfok dan baru tahu soal agama yang dianut Yeyen dan ternyata bukan seorang muslim. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Rayakan Ultah Ke-45

Dikenal sebagai aktris seksi dan awet muda, Yeyen Lidya memamerkan potret bahagianya saat merayakan ulang tahun ke-45 dengan penuh suka cita. Dengan menggunakan crop top bermotif abstrak, Yeyen Lidya terlihat full senyum sembari memamerkan kue ulang tahunnya.

Tak hanya itu, Yeyen juga tampak menyematkan ucapan syukur dan doa dalam keterangan foto tersebut. Bahkan dengan menyebut nama Tuhan Yesus Kolom komentar Yeyen Lidya langsung dibanjiri doa dari netizen dan rekan selebriti.

"Trimakasih Tuhan Yesus untuk 45th kehidupanku , @angelmelinda_ anakku sayank yg selalu temenin mami , makasih mama , makasih @yenny9990 @kartika_babyq keluargaku yang Luar Biasaa," tulis Yeyen Lidya, dilansir Rabu, 17 Mei 2023.

Topik Terkait