img_title
Foto : My_songjihyo/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Song Ji Hyo konflik dengan mantan agensinya, Uzurocks karena tak bayar gajinya. Namun, Dispatch baru-baru ini menguak jika CEO dari agensi tersebut memakai uang perusahaan untuk menyewa Porsche.

Padahal, banyak karyawan Uzurocks yang mendapat upah minimum, padahal tidak dibayar. Simak di bawah ini selengkapnya.

Mantan Agensi Song Ji Hyo Pakai Uang Perusahaan Buat Sewa Porsche

Creative grup ing
Foto : Creative grup ing

Song Ji Hyo baru-baru ini konflik dengan agensinya Uzurocks karena perusahaan tersebut belum membayar gajinya. Namun begitu, Dalam sebuah laporan eksklusif dari Dispatch, mereka menguraikan seberapa besar masalah yang disebabkan oleh CEO Uzurocks, yakni Park Joo Nam, baik untuk Song Ji Hyo sendiri maupun karyawan perusahaan.

Sejauh ini, Uzurocks telah menunda pembayaran mereka ke Song Ji Hyo sebanyak delapan kali. Song Ji Hyo sendiri membeberkan jika dirinya tak mengapa jika menunggu gaji, namun ia khawatir dengan karyawan lain yang gajinya juga ditunda.

“Saya akan baik-baik saja, bahkan jika saya tidak mendapatkan uang itu sekarang. Tetapi karyawan di perusahaan tersebut menjadi tunggakan kredit, kartu kredit mereka ditolak, dan paket telepon seluler mereka terputus,” kata Song Ji Hyo, dilansir dari Dispatch pada 17 Mei 2023.

Topik Terkait