img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Musisi senior Tanah Air, Iwan Fals menjadi satu dari banyak orang yang merasa bahagia atas kemenangan yang diraih oleh Timnas Sepakbola Indonesia U-22 kemarin. Kini, Timnas U-22 bisa membawa pulang medali emas SEA Games 2023 usai menekuk lutut Timnas Thailand dengan skor 5-2 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh Kamboja pada Selasa, 16 Mei 2023, kemarin.

Iwan Fals pun menjelaskan lebih lanjut kebahagiaannya atas kemenangan Timnas U-22 ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Iwan Fals Bahagia

Instagram/ @iwanfals
Foto : Instagram/ @iwanfals

Penyanyi pelantun lagu "Aku Bukan Pilihan" tersebut menjelaskan bahwa Raihan yang diraih oleh Timnas U-22 ini adalah salah satu capaian bersejarah di dunia sepakbola Tanah Air. Lebih lanjut, menurut Iwan Fals, hal ini bisa menjadi salah satu jalan baru untuk Indonesia setelah puluhan tahun puasa gelar.

"Ya Intinya senang lah sudah 32 tahun puasa gelar. Biasanya kalau udah menang ke depan insyaallah menang terus," ungkap Iwan Fals kepada awak media usai menjalani acara Uniqlo 10th Anniversary, di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Rabu 17 Mei 2023.

Pria dengan nama lengkap Virgiawan Liestanto tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dengan pertandingan yang disaksikannya waktu itu lewat layar kaca. Menurutnya, ada faktor keberuntungan yang memihak kepada Timnas U-22, khususnya di detik-detik akhir sebelum pertandingan selesai.

Topik Terkait